Pengikut

Ilusi Negara Islam ? : Syariah Islam Berbahaya Karena Mengancam Penjajahan Kapitalisme Global

Mediaumat.com.”Alhamdulillah disebut berbahaya, berarti kan Islam diperhitungkan terus oleh mereka. Ditakuti oleh mereka. Dianggap berbahaya ya tidak ada masalah.” ujar Pengamat Intelijen Herman Ibrahim kepada mediaumat.com Rabu (19/5) di Bandung menanggapi peluncuran buku Ilusi Negara Islam: Ekspansi Gerakan Islam Transnasional di Indonesia. Buku setebal 322 halaman itu diterbitkan atas kerja sama Gerakan Bhineka Tunggal Ika, the Wahid Institute, dan Maarif Institute.


Lebih lanjut Herman menyatakan Mereka itu memang tidak akan pernah berhenti. Dengan segala macam cara menyerang syariah Islam bahkan dengan mengatasnamakan pesantren, departemen agama, ormas-ormas Islam terbesar. Buku semacam ini kan dulu juga ada yang diusung oleh Nur Cholis Majid. Diantaranya buku fikih lintas agama. Sudah jelas buku-buku semacam itu didanai oleh fihak asing. ”Mereka berbuat itu untuk kepentingan Zionis,” tandasnya.

Perlu diingat watak transnasional wajar saja, mengingat Islam memang agama bagi seluruh manusia di dunia termasuk di Indonesia. Mereka kuatir syariah Islam diterapkan di negeri yang mayoritas Muslim ini. Oleh karena itu mereka memainkan isu transnasional dan nasional. Jangan lupa nasionalisme merupakan anak kandung dari ideologi-ideologi global yang tentu saja bertentangan dengan Islam. Oleh karena itu, anak kandung ini, harus menciptakan musuh. Musuhnya itu yakni Islam. Sehingga diisyukanlah syariah mengancam NKRI.

Tentu saja NKRI yang mereka maksud adalah NKRI yang merupakan kepanjangtanganan kapitalisme global, seperti neolib, pluralisme, sekularisme, liberalisme, dan kepentingan barat lainnya itu yang bersifat transnasional pula. Sehingga sudah pasti syariah Islam dianggap berbahaya karena memang mengancam kepentingan kapitalisme global itu. ”Dalam perang pemikiran inikan memang yang jadi musuh itu ya orang-orang seperti itu. Tidak ada yang aneh. Wahid Institute dan Maarif Institute itu sama saja dengan JIL. Sama-sama kelompok liberal. Orangnya ya itu-itu juga,” simpulnya.[] joko prasetyo

Comments :

0 komentar to “Ilusi Negara Islam ? : Syariah Islam Berbahaya Karena Mengancam Penjajahan Kapitalisme Global”

Posting Komentar

Terima kasih atas komentarnya